Jorok.!! Sampah Kulit Durian Kotori Jembatan Arah Kantor Bupati Kerinci

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Kondisi jorok ulah pedagang buah di jembatan warna – warni menuju komplek perkantoran Bupati Kerinci di Desa Tutung Bungkuk, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Jambi, sangat menjijikkan dan bikin pandangan mata tak mengenakkan pengguna jalan.

Lantaran, sepanjang bahu jalan diatas jembatan sisi kiri dan kanan dipenuhi sampah dari kulit durian dan beberapa sampah lainnya berasal dari pedagang yang berjualan di trotoar.

Pantauan Siasatinfo.co.id langsung dilokasi, Rabu (2/6/2021) pukul 09:30 wib pagi tadi, semrawut jembatan warna warni yang dikotori sampah hasil jualan pedagang buah – buahan seperti, Durian, Jeruk, Mangga, dan sampah plastik disisi jalan atas jembatan seperti dicuekin pedagang usai jualan.

Dengan kondisi jembatan tempat selfi – selfi kaula muda – mudi dan para ibu sungguh sangat merusak pandangan bagi pengguna jalan jembatan menuju perkantoran.

Jika pihak petugas kebersihan dari kantor Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Kerinci masih saja tutup mata, tidak tertutup kemungkinan bau busuk sampah berserakan ini akan berimbas pada pengendara dinas, mobil pribadi, serta pejalan kaki yang mau berolah raga dilokasi tersebut.(Ncoe)

Tinggalkan Balasan