Jika Boy Edwar Maju For Bupati 2024 Kerinci, Ami Taher Sebaik Mundur

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Gonjang Ganjing soal politik Pilkada for Bupati Kerinci 2024, sederetan nama mulai bermunculan. Jika memang benar Boy Edwar maju, banyak kalangan publik menilai agar Wabup Ami Taher sebaiknya mundur karena sudah lanjut usia.

Suhu Politik di Kabupaten Kerinci menuju 2024 mulai hangat diperbincangkan, meskipun masih terhitung dua tahun lebih lagi Pilkada serentak.

Beberapa nama tokoh mulai muncul, di Wilayah Kerinci Mudik, nama-nama calon lama masih mendominasi, seperti, Monadi, Padli Sudria.

Sementara di bagian Hilir mencuat lagi nama Zainal, Herman Pelani, dokter Ihkwan. Sedangkan bagian Kerinci tengah nama Ami Taher juga masih muncul, begitu juga Boy Edwar.

Untuk bagian tengah, dari berbagai sumber menyebutkan bahwa untuk Pilkada Kerinci 2024 merupakan giliran Boy Edwar untuk maju, sementara Ami Taher Wakil Bupati Kerinci satu periode ini diminta untuk tidak usah maju lagi.

Sebab di periode lalu, Boy Edwar rela mundur dan batal maju dengan harapan suara penuh di bagian tengah untuk Ami dan Adirozal.

Disisi lain, ada juga yang tetap ingin Wabub Ami Taher untuk maju di 2024 untuk calon Bupati.

“Sebagian militan Ami tetap menginginkan Ami maju, tapi sebaliknya untuk 2023 – 2024 tidak usah maju lah.

“Kita minta agar Boy Edwar lagi, dulu batal maju untuk memperjuangkan Ami Taher, saat ini giliran Boy Edwar lagi biar ada figur muda dan lebih gesit,” imbuh Mulyadi. (red/Sst)

Tinggalkan Balasan