Janji Lagi, PLN Clear Hari Minggu Siap, Moga Bukan Bualan!

0
Spread the love

Tak sesuai dengan janji PLN clear hari Jum’at kemaren, kini mereka janji lagi siap minggu. ” Semoga janji mereka bukan hanya bualan dan PHP ( Pemberi Harapan Palsu ) saja,” tandas warga kecewa.

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Terkait musibah robohnya tower transmisi jalur Bangko-Sungai Penuh minggu (9/3), PLN hingga saat ini masih terus melakukan upaya-upaya recovery, seperti melakukan pembangunan tower Emergency Restoration System (ERS), untuk penormalan kembali aliran listrik. Pihak PLN janji hari ini minggu 17/03/2019 listrik sudah hidup.

“Saya harap masyarakat agar lebih bersabar, kita targetkan Minggu besok insallah semua sudah seleai dan alirsn listrik bisa kembali normal, kita sama-sama berdoa agar tidak adalagi kendala dalam dalam pengerjaan recovery pembangunan tower ERS, amin” ungakap Juli Manager Unit Pembanguna Transmisi (UPT) Jambi dan Rudi Manager UIP SBS melalui Manager UP3 Muara Bungo Ridwan Adam dilasir delikjambi.com.

Ini adalah janji kedua kali PLN kepada warga kerinci, yang sebelumnya berjanji selesai pada Jumat (15/03/2019), namun berdalih ada gangguan ancaman binatang buas.

Janji kedua ini ditanggapi miring oleh warga Kerinci, warga berharap janji ini bukan PHP (Pembuat Harapan Palsu). “mudahan bukan PHP” ungkap Ardi warga kerinci dilansir siasatinfo.co.id dilaman kerincitime.co.id.

Sebab begitu lamanya lampu mati di Kerinci dan Sungai Penuh berdampak luas bagi masyarakat, seperti usaha merugi, air bersih tidak mengalir, elektronik rusak, terjadinya kebakaran. (red)

Tinggalkan Balasan