Ulang Tahun ke 30, PDAM Tirta Sakti Kerinci Tingkatkan Pelayanan Prima

0
Bupati Kerinci H Adirozal bersama Dirut Andi Triputra dan jajaran Direksi PDAM Tirta Sakti. Media Harian Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – HUT ke 30 dilaksanakan tepatnya dihalaman kantor Bupati Kerinci, pihak PDAM akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan air minum Tirta Sakti.

Senin (5/10) pagi bertepatan apel Pegawai Pemerintah Kabupaten Kerinci, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci juga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-30.

Direktur Utama Andi Triputra Bersama Karyawan/Ti PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci. Siasatinfo.co.id

Acara itu, langsung dipimpin Bupati Kerinci Adirozal dan diikuti oleh seluruh jajaran Direksi PDAM Tirta Sakti yang dipusatkan dilapangan Kantor Bupati Kerinci.

Dikatakan Andi Tri Putra Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Kerinci siap acara peringatan itu, pihaknya PDAM akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para konsumen dari masyarakat Kabupaten Kerinci.

Diakui Dirut Andi, walau masih ada kekurangan, mengeluh terkiat dengan pelayanan, namun hasil audit BPKP beberapa waktu lalu, PDAM Tirta Sakti Kerinci merupakan PDAM yang memiliki kinerja terbaik di Provinsi Jambi.

“Bukan hanya audit BPKP, di tahun 2020 ini PDAM Tirta Sakti juga mendapatkan penghargaan TOP BUMD AWARD 2020.

“ini motivasi bagi kami seluruh jajaran Direksi dan Pegawai, untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Andi Tri Putra.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Direksi dan Pegawai PDAM Tirta Sakti Kerinci, yang selama 30 tahun telah melayani masyarakat Kabupaten Kerinci.

Selama itu pula PDAM Tirta Sakti Kerinci telah banyak menorehkan prestasi, diantaranya mendapat penghargaan WTP atas pengelolaan keuangan yang baik dan air yang disalurkan dinilai baik dan sehat.

Diterangkan Dirut Andi lagi, “saat ini PDAM Tirta Sakti Kerinci telah menjangkau 80 persen wilayah Kabupaten Kerinci.

“persentase cukup tinggi jika dibandingkan dengan daerah lain yang masih banyak di bawah 60%. Selain itu, PDAM juga banyak membantu masyarakat melalui program sambungan gratis untuk pelanggan baru yang berpenghasilan rendah,” tutur Bupati Adirozal.

Kendatipun sudah memperoleh banyak penghargaan, HUT ke 30 ini jajaran direksi beserta karyawan melaksanakan silaturahmi bersama seluruh karyawan purna tugas.

Direksi PDAM Tirta Sakti beserta Karyawan dari Perumda Tirta Khayangan Sungai Penuh. Dan tema peringatan hari jadi PDAM Tirta Sakti tahun ini adalah “Dengan Semangat Kebersamaan dalam suasana Covid-19 kita tingkatkan Pelayanan Prima.”(Nc/Red).

Tinggalkan Balasan