Heboh! Babi Buruan Nyasar Seruduk Rumah, Satu Meninggal Dunia, Tiga Warga Pendung Kerinci Kritis

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,- Tak disangka – sangka warga Pendung Tengah, dikejutkan oleh serangan Babi Buruan nyasar, seruduk rumah Pasutri Lansia (Pasangan Suami Isteri), yang mengakibatkan tiga warga Kritis dirumah sakit MH Thalib, Satu lagi nyawanya tak tertolong.

Diperoleh berbagai keterangan dilapangan oleh siasatinfo.co.id, serangan Babi hutan nyasar ini terjadi pagi ini, Rabu (14/08/2019) sekitar pukul 07:00 wib, terhadap 3 warga Desa Pendung Tengah, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, yang mengakibatkan satu orang meninggal.

Atas peristiwa yang menghebohkan warga kerinci itu, Tiga warga menjadi korban luka-luka cukup kritis akibat amukkan babi hutan adalah,  Mat Nurdin (80), Nurmaidah (75) dan Fitra (30). Sedangkan satu warga yang meninggal dunia adalah Rusnaini (75).

Koban Rusnaini meninggal, Rusnaini meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum MHA Thalib Kerinci.

“Informasi diperoleh, kejadian berawal dari babi tiba-tiba masuk rumah. Lalu langsung menyerang 2 orang yang ada dirumah.

Tak puas serang satu rumah, Babi pindah lagi kerumah lain yang masih berdekatan dengan rumah korban sebelumnya.” ujar beberapa warga setempat kepada sisasatinfi.co.id.

Ada dugaan, bahwa Babi nyasar ini ngamuk hingga seruduk rumah warga setempat, akibat perburuan dan akhirnya masuk ke pemukiman.

“Babi ngamuk itu sudah berhasil dikejar warga dan jadi bulan – bulanan pemburu. Babi lari dikejar sampai ke tempat pembibitan ikan,”ujar warga lagi.(Red).

 

Tinggalkan Balasan