Gelagat Lelang Jabatan di Pemkab Kerinci Beraroma Tak Sedap

0
Ilustrasi Lelang Jabatan di Pemkab Kerinci. Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Gelagat lelang jabatan di Pemkab Kerinci sepertinya beraroma tak sedap. Gelagat demikian terendus bila tidak terpenuhi persyaratan administrasi malah bisa lolos di Dinas lain, tidak tertutup kemungkinan hal ini bertolak belakang dengan tempat sipelamar jabatan.

LSM Nuansa Kerinci mengingatkan agar Panitia seleksi jabatan tinggi pratama Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci dalam melakukan seleksi Lelang Jabatan untuk sesuai dengan aturan yang ada.

Berdasarkan keputusan panitia Nomor 11/pansel-JPTP/Krc-2020, tanggal 20 Juli 2020 tentang penetapan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama.

Panitia mengumumkankan hasil seleksi administrasi seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemkab Kerinci.

“kita ingatkan dari awal, agar sesuai aturan saja lelang jabatan, jangan nanti untuk jabatan A malah tidak sesuai dengan aturan, seharusnya di dinas B” ungkap Syafri.

Informasi yang dihimpun untuk Presentasi makalah dan wawancara akan digelar 19-26 Agustus nanti, setelah itu pengganti assessment center/uji kompetensi 14 sampai 22 September 2020, kemudian baru wawancara seleksi akhir dengan pejabat pembinan kepegawaian pada tanggal 21-22 September 2020.( Nc/red).

Tinggalkan Balasan