Empat Oknum TNI Keroyok Polisi, Korban Anggota Polsek Ujung Bulu Alami Luka

0
Ilustrasi korban alami pengeroyokan
Spread the love

Siasatinfo.co.id Sulsel,-Naas bagi Andi menjadi korban pengeroyokan empat oknum anggota Tentara di depan Caffe wilayah dimana tempatnya bertugas. Hingga berita ini dilansir belum diketahui apa penyebab terjadinya pengeroyokan terhadap korban.

Seorang anggota Polri, Bripda Andi Igun Putra Nugraha dikeroyok 4 oknum anggota TNI di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). Keempat pelaku telah diamankan oleh personel Kodim 1411 Bulukumba bersama Resmob Polres Bulukumba.

“Telah terjadi tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama terhadap anggota Polres Bulukumba yang menyebabkan korban luka-luka,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, pada Minggu (2/6/2019).

Penganiayaan terhadap korban yang bertugas di Polsek Ujung Bulu, Bulukumba ini terjadi di depan sebuah cafe di Jalan Muhtar Luthfi, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, pada Sabtu (1/6) malam.

Pasca peristiwa ini, aparat kepolisian Polres Bulukumba dan Kodim 1411 Bulukumba melakukan penyelidikan bersama dan mengamankan terduga para pelaku.

“Resmob Polres Bulukumba bersama personil Kodim 1411 Bulukumba telah mengamankan 4 orang oknum TNI terduga pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap korban anggota Polres Bulukumba tersebut,” kata Kombes Dicky, dikutip siasatinfo.co.id di laman detiknews.

Ditambahkan oleh Kombes Dicky, selain mengamankan terduga pelaku, disita juga sebuah senjata tajam dan airsoft gun milik ke empat pelaku.

“1 pucuk senjata airsoft gun dan 1 buah sangkur yang digunakan pelaku untuk mengancam korban,” ungkap Dicky kepada media.(*red). 

Tinggalkan Balasan