Duka Pengantin Pria! Pingsan Saat Resepsi, Mempelai Wanita Meninggal Dunia

0
Pengantin Wanita Nurmadina Jatuh Pingsan Saat Resepsi Pernikahan dan Meniggal Dunia Setelah Koma Sepekan.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Sulbar – Tragis, Kabar duka sontak bikin pengunjung pada resepsi pernikahan Ardiwansyah dengan mempelai wanita Nurmadina, yang tiba – tiba mempelai wanita pingsan saat acara berlangsung.

Informasi yang diperoleh, Penganten wanita Nurmadina asal Warga Desa Pettabeang, Kecamatan Malunda ini pun kemudian dilarikan ke Puskesmas Malunda.

Kejadian memilukan dan viral di Media Sosial berdasarkan unggahan dari @makasar salah satu warga. Kisah duka yang dialami Ardiwansyah ramai diperbincangkan di media sosial.

“Suatu kejadian yg sangat2 menyayat hati, (emoticon) seketika dua insan telah di persatukan oleh Allah Swt dan Seketika kebahagiaan akan menghampiri, tapi seketika suatu kehendak yg diberikan oleh Allah swt berubah menjadi lautan kesedihan bagi mereka yg mencintainya.”

Hari Kamis ( 24/10/19) merupakan hari bahagia kedua pasangan mempelai, sekaligus merupakan hari berduka bagi Ardiwansyah bersama – sama keluarga kedua mempelai.

Ardiwansyah, pengantin pria yang baru sepekan menikah ditinggal oleh istrinya, Nurmadina untuk selama-lamanya.

Ardiwansyah merupakan warga Desa Mekkatta Kecamatan Malunda melangsungkan pernikahan pada Kamis 17 Oktober 2019, dengan isterinya Nurmadina warga Desa Pettabeang Malunda.

Berawal saat menjalani resepsi pernikahan, Nurmadina terjatuh pingsan. Ia diduga mengalami kelelahan disamping sebelumnya telah memiliki riwayat penyakit.

Pada esok harinya, Nurmadina kemudian dirujuk ke RSUD Regional Sulbar.

Selama menjalani perawatan selama satu pekan, Nurmadina dalam kondisi koma hingga kemudian meninggal dunia.

“Selama di sana (RSUD Regional Sulbar si perempuannya koma dan tak pernah sadar. Dia meninggal tadi malam,” kata salah seorang warga Malunda yang tak mau disebut namanya, Kamis (24/10/2019).

Diduga, Nurmadina menderita penyakit menular. Hal ini disebabkan lantaran Nurmadina yang bekerja sebagai tenaga medis di Puskesmas Malunda.

“Dia anak suka rela yang jaga pasien di PKM Malunda kasian, mungkin di situ ditulari penyakit,”ucap sumber kepada awak media.(red).

 

 

 

Tinggalkan Balasan