Ditemukan Dalam Keadaan Mengapung, Bocah 12 Tahun Sabak Timur Sudah Tidak Bernyawa

0
Spread the love

SIASATINFO.CO.ID, TANJAB TIMUR –  Tragis nasib yang dialami “M. Raffiq Rahmatullah” (12), dengan jenis kelamin laki-laki bertempat tinggal di RT. 02 Kelurahan Muara Sabak Ilir Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Ditemukan warga di sungai dalam keadaan tewas.

Tewasnya “M. Raffiq Rahmatullah” ini, diakibatkan tenggelam saat mandi disungai Parit Dog, berdekatan dengan Kantor Syahbandar Muara Sabak RT. 02 Kelurahan Muara Sabak Ulu Kecamatan Muara Sabak Timur. Jumat (17/01/2020) sekira pada pukul 11.40 Wib.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Muara Sabak Timur AKP. Suwanto saat dikonfirmasi Awak Media melalui Via Telpon.

“Iya, benar ada kejadiannya. Berdasarkan kesaksian dari para saksi-saksi bernama Efendi alias Bujang Kilat, H. Ishak dan Novi Ardiansyah yang merupakan paman korban, yang turut menyelamatkan jenazah korban. Menuturkan kronologis kejadiannya, bahwa pada hari Jumat 17 Januari 2020 sekira pukul 08.30 Wib tersebut. Ibu korban bernama “Wati” (39) sedang melihat baju (Korban-Red) tergeletak di dalam rumah, namun ia tidak melihat korban berada dirumahnya. Kemudian langsung memberi tahu kepada paman korban bernama “Novi Ardiansyah” untuk mencari keberadaan korban”. Tutur AKP. Suwanto.

“Karena merasa khawatir, akan kondisi korban yang menderita Authis. Warga yang mengetui perihal tersebut, melaporkan ke kantor Sat. Polair Tanjung Jabung Timur. Selanjutnya personil Sat. Polair yang di pimpin oleh Kasat Polair IPTU. Sudar, SH dan personil Polsek Muara Sabak Timur. Dengan pencarian bersama warga, melakukan pencarian korban dengan menyisir di tepi sungai batang hari. Kemudian sekira pukul 11.40 Wib, saksi bernama Efendi alias Bujang Kilat, menemukan korban dalam posisi telungkup mengapung di air dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa”. Ungkap AKP. Suwanto.

“Saat ini jenazah korban sudah kita serahkan kepihak keluarganya, untuk dikebumikan. Setelah kita membawanya Ke Puskesmas Muara Sabak Timur untuk dilakukan VER Jenazah”. Terang AKP. Suwanto.

(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan