Dihujani Pungli Warga Kerinci Resah,Pelaku Pungli Kenyang!

0

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci Jambi,-Belum usai hebohnya kasus dugaan pungutan liar (Pungli) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Tutung Bungkuk Siulak, dan Pungutan Uang Perekrutan tenaga kerja PLTA Ujung Ladang, kini kembali Pungli terkuak di kantor Dishub Kerinci.

Dihujani dugaan kasus – kasus pungutan liar oleh oknum yang hanya memikirkan kepentingan pribadi, warga Kerinci menjadi resah.

Namun hingga kini belum ada satupun mereka yang disinyalir sebagai pelaku Pungli baik dikantor – kantor Dinas Pemda Kerinci, Perusahaan Swasta, yang tersentuh hukum.

“Kita selaku warga Kerinci mengharap sangat kepada tim Saber Pungli untuk segera mengambil sikap atas aksi curang yang merugikan Masyarakat.

“Main kucing – kucingan pelaku Pungli memang sulit terendus aparat. Tapi kalau sudah heboh seperti ini paling tidak sebagai pedoman pada titik rawan Pungli,” Joni dari LSM TIPIKOR yang didampingi beberapa warga Kerinci kepada siasatinfo.co.id.

Merebaknya kasus dugaan Pungli di Kerinci tidak hanya meresahkan warga, tapi juga bikin Bupati Kerinci H Adirozal geram terhadap para pelaku. Bupati berharap agar setiap kantor pelayanan publik bersih dari pungutan liar.(Red).

 

Tinggalkan Balasan