Diduga Ditabrak Truck PS, Warga Kota Harapan Meninggal Dunia

0

Jambi, Tanjab Timur, Siasatinfo.co.id – Nasib naas menimpa warga Kota Harapan Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, yang harus kehilangan nyawanya akibat Laka Lantas di jalan lintas Muara Sabak-Nipah Panjang Desa Lambur 1 Kecamatan Muara Sabak Timur. Minggu (12/01/2020).

Korban atas nama “Abang”(68) beralamat di RT. 10 Desa Kota Harapan Kecamatan Muara Sabak Timur, yang kesehariannya bekerja sebagai petani, hendak pergi untuk membeli kambing bersama menantunya bernama “Wahyu Faisal” (31).

Namun nasib berkata lain, “Abang” harus menghembuskan nafas terakhir diduga akibat tertabrak sebuah mobil Truck PS 125.

Kapolsek Muara Sabak Timur AKP. Suwanto menyampaikan, kronologis kejadian pada hari Minggu 12 Januari 2020 sekira pukul 13.40 Wib. Saat korban atas nama “Abang” bersama menantunya atas nama “Wahyu Faisal” hendak menuju ke Desa Lambur 1 dari arah Desa Siau Dalam Kecamatan Muara Sabak Timur, untuk membeli kambing. Dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio tanpa Nomor Polisi (Nopol), yang di kemudikan oleh Wahyu Faisal (menantu korban-red).

Pada saat tiba di TKP, muncul dari arah yang sama satu unit mobil jenis Truck PS 125 Nomor Polisi BH 8825 ZU yang dikemudikan oleh atas nama “Satria Wiranto” (27), beralamat di RT. 07 Desa Rantau Jaya Kecamatan Rantau Rasau.

Diduga, pada saat itu mobil tersebut hendak mendahului sepeda motor yang dikendarai korban. Namun kemungkinan langsung menabrak sepeda motor korban, sehingga menyebabkan korban terjatuh kesebah kiri badan jalan bersama menantu korban Wahyu faisal.

Melihat posisi korban atas nama “Abang” yang sedang telukungkup dan mengalami luka pada bagian kepala serta mengeluarkan darah dari telinga. Kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Desa Lambur II, namun korban tidak dapat diselamatkan.

Mengetahui kejadian tersebut, Personil Polsek Muara Sabak Timur langsung menuju ke TKP dan mengamankan Truck PS 125 Nomor Polisi BH 8825 ZU beserta Supirnya atas nama Satria Wiranto, kemudian melaporkan ke Sat. Lantas Polres Tanjung Jabung Timur.

Penulis : Firdaus Faradise

Tinggalkan Balasan