Danrem 042 Jambi Brigjen M. Zulkifli Sambangi Polsek Gunung Kerinci

0
Danrem 042/Gafu Jambi, Brigjen M. Zulkifli bersama Kapolsek Iptu Harmen Dasiba Diruang Polsek Gung Kerinci. Harian Media Siasatinfo.co.id

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Tak disangka – sangka Kantor Polisi Resort (Polsek) Gunung Kerinci disambangi seorang petinggi TNI Danrem 042/Gafu Provinsi Jambi yakni, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P. M.M.

Sebab, acara kunjungan dan silaturahmi seorang Pimpinan tertinggi TNI di Provinsi Jambi itu, tanpa terlebih dahulu ada rencana ke kantor Polsek Gunung Kerinci. Lebih mengejutkan lagi, Danrem 042/Gafu tidak sungkan – sungkan bercengkrama dengan anggota personil Polsek.

Selain Brigjen Zulkifli, Dandim 0417 Kerinci letkol, CZI, Fitriadi, ST bersama Danramil Gunung Kerinci dan rombongan Korem Jambi juga turut bersilaturahmi ke kantor Polsek Gunung Kerinci, disambut hangat Kapolsek IPTU. Harmen Dasiba bersama seluruh personil Polsek setempat.

Berhasil diperoleh informasi dari Kapolsek Iptu Harmin Dasiba oleh Siasatinfo.co.id, kunjungan Bapak Danrem 042/Gafu Jambi dan Dandim 0417 Kerinci serta rombongan merupakan suatu surpres dan penghargaan yang dinilai cukup besar bagi Polsek Gunung Kerinci.

“Kita sangat berterimakasih atas kunjungan Bapak Brigjen M. Zulkifli bersama rombongan yang sudi bersilaturahmi ke Kantor kami.

“Sebuah catatan sejarah bagi kami di Polsek Gunung Kerinci karena dalam acara itu Bapak Brigjen TNI. M. Zulkifli, S.IP, MM memberikan Tali Asih kepada Saya,”ujar Kapolsek Iptu Harmen.

Lanjut Kapolsek Iptu Harmen, kegiatan kunjungan dan silaturahmi tersebut, dihadiri langsung, – Dandramil 417/01 Gunung Kerinci, Personil Koramil 471 / 01 Gunung Kerinci,Personil Poksek Gunung Kerinci.

Pada Kunjungan dan silaturahmi, Rabu (21/10/2020) sekitar pukul 15:50 WIB  tersebut, Danrem 042 / Gapu Brigjen TNI. M. ZULKIFLI, S.IP, MM memberikan Tali Asih Kepada Polsek Gunung Kerinci, dalam hal ini dibterima oleh Kapolsek Gunung Kerinci IPTU. HARMEN DASIBA.

“Ya. karena mendadak saja makanya kita tidak ada persiapan secara maksimal. Saya pun kaget, tiba – tiba saja beliau mau kunjungi tempat kami.

“Biasanya kita hanya liat wajah beliau di Media dan acara dari jauh. Sekarang, eh gak disangka kita bisa langsung bertatap muka dan berdialog ramah dengan beliau,”tutur Iptu Harmen Dasiba Kepada Siasatinfo.co.id Via selulernya.(Ncoe JM).

Tinggalkan Balasan