Dandim 0207/Simalungun Kunjungan Kerja Di Koramil 07/PB

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Simalungun – Komandan Kodim 0207/Simalungun Letnan Kolonel Inf Frans Kishin beserta Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Cab XXIV melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 07/Pasar Baru

Kunjungan kerja yang dilakukan Dandim 0207/Simalungun ini dalam rangka memberikan motivasi kerja Kepada Anggota Koramil 07/Pasar Baru dan bertatap muka dengan segenap masyarakat Kec. Bosar Maligas Kab. Simalungun.

Dandim 0207/Sml menyampaikan bahwa pada
saat ini TNI merupakan lembaga Negara yang berasal dari rakyat untuk rakyat, selalu memberikan rasa Nyaman dan kepercayaan juga selalu mengikuti kehendak rakyat dalam rangka menunjang Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Kepercayaan ini harus kita jaga betul – betul karena hal ini merupakan amanah rakyat. , bersama rakyat TNI kuat, hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil, dan makmur,” pungkasnya.

Kunjungan kerja diawali laporan Danramil 07/Pasar Baru kapten inf Supardi tatap muka dengan Camat Bosar Maligas, Kapolsek, Pangulu dan masyarakat Pasar Baru dilanjutkan buka puasa bersama.(DzR)

(Dim0207)

Tinggalkan Balasan