Camp Awang Kincai, Orbitkan Aria Adhika One Pride MMA

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci,– Pertarungan Tinju bebas One Pride Pro Never Quit MMA adalah sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia. Acara ini dibuat lewat kerja sama tvOne dengan Komite Olahraga Beladiri Indonesia. Kompetisi ini digelar sejak 9 April 2016 dan menyelesaikan tiga musim kompetisi hingga saat ini.

Petarung One Pride MMA Aria Andhika dari Awang Camp. ( Photo siasatinfo.co.id ).

Keterangan yang berhasil dihimpun media online siasatinfo.co.id, Kerinci menelor petarung tangguh MMA yakni Alwin Khincai. Selain Alwin kini muncul nama Aria Andhika warga Sungai Deras kecamatan air hangat timur kabupaten kerinci.

Sebutan “Awang Camp” berlokasi di desa Tebat Ijuk kabupaten Kerinci miliki puluhan anggota seni bela diri Whusu. Mereka sengaja dilatih untuk persiapan petarung handal.

“Kami di sasana Awang Camp sengaja melatih seni beladiri dengan basic dari teknik Whusu. Dengan demikian kita di Kerinci tidak sulit lagi mencari bibit unggul untuk dipertarungkan tingkat nasional,” ujar Awang kepada siasatinfo.co.id.

Dikatakan Awang, “Saat ini kita sudah mengorbitkan Aria Andhika untuk petarung di One Pride MMA. Aria adhika petarung di klas Bantam Weight 62 kg, kini masih menunggu lawan karena tv one yang mengatur semuanya.

Kita sekarang tetap siap berlatih sambil menunggu kompirmasi pemanggilan untuk pertandingan berikutnya,”ujarnya.( Jm/Red).

 

Tinggalkan Balasan