Bupati Tanjab Timur, Dukung Pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an Nipah Panjang

0
Spread the love

Jambi, Siasatinfo.co.id – Wacana Pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) Al-Iklas yang diprakarsai oleh Ustadz H. Heli Januardi, Am.Kep, mendapat dukungan penuh dari Bupati Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi H. Romi Hariyanto. Minggu (12/01/2020).

Kunjungan Bupati didampingi oleh Camat Nipah Panjang, Polsek Nipah Panjang, Danramil Nipah Panjang dan beserta jajaran untuk menyambangi langsung ke lokasi tempat yang akan dibangun untuk RTQ tersebut. Wacana RTQ yang nantinya terletak di Kelurahan Nipah Nanjang 1 Kecamatan Nipah Panjang. Dalam kunjungan Bupati berharap, agar pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) tersebut, segera dilaksanakan dan akan membantu dalam proses pembangunan. Kata Bupati.

Sambung Camat Nipah Panjang “Helmy Agustinus” menyampaikan, dengan kunjungan Bupati. Kami selaku Pemerintah Kecamatan Nipah Panjang dan Masyarakat sangat mendukung untuk wacana pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) tersebut.

Dirinya akan membantu mesosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat dan donatur, untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pembangunan RTQ. Ujar Camat saat dikonfirmasi Awak Media.

Sementara itu Ustadz “Heli Januardi” pendiri RTQ  berharap, dengan wacana Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) tersebut, dapat melahirkan para Hafidz dan Hafidzah yang dapat menjadi generasi yang agamis. Terang Ustadz.

“Nantinya dengan ada Rumah Tahfidz Qur’an ini, kedepannya akan menjadikan penerus imam-imam yang hafal Al-Qur’an dan selalu menjungjung tinggi kemuliaan Al-Qur’an”. Harapnya.

Dikatakanya pula, lanjut Ustadz. Guna terwujudnya pembangunan Rumah Tahfidz (RTQ) Al-Ikhlas ini, pengurus sudah menyebarkan Link Donasi melalui Nomor Rekening 3001612777. An. Heli Januardi. Imbuhnya.

Penulis : Firdaus Faradise

Tinggalkan Balasan