Breaking News! Tahun Baru Imlek Polantas di Pos Kota Sungai Penuh Razia Kendaraan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh – Aneh saja pandangan warga Kota Sungai Penuh terhadap Razia Polisi Lalu lintas di Jalan Muradi tepatnya depan Pos Kota, saat ini masih menangkap kendaraan warga yang berlalu lalang.

Pantauan Siasatinfo.co.id, Jum’at (12/2/2021) sekitar pukul10:00 s/d 11:00 wib langsung dilokasi, sekitar 2 sampai 4 orang anggota Polantas berjaga- jaga dijalan serta ada anggota keliling mencari pengendara motor yang tidak mengikuti aturan lalu lintas.

Padahal sama kita ketahui hari ini, Jum’at 12 Februari 2021 adalah hari libur Tahun Baru Imlek (Tanggal Merah), tapi sejumlah anggota Polisi Lalu Lintas masih juga kulu kilir mencari kendaraan untuk ditangkap.

Sementara aturan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, melarang Polisi lalu Lintas untuk menilang pemilik kendaraan dilapangan. Mereka hanya bertugas untuk penertiban guna mencegah penyalahgunaan wewenang.

Hingga berita ini dipublish Siasatinfo.co.id, pengendara motor dan beberapa ibu – ibu masih menunggu di Pos Kota Sungai penuh.

Namun, belum ada diperoleh keterangan dari Kasat Lantas Polres Kerinci, walau sudah dihubungi via WhatsApp.(Red/Sst).

Tinggalkan Balasan