Breaking News! Tabrakan Mobil L300 Bawa Kerupuk Sanjai Dijalan Siulak, 2 Orang Dilarikan ke RSU

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Kecelakaan mobil pikc up jenis L 300 penyot bagian depannya dengan nomor Polisi BA 8003 CM dijalan Nasional Siulak tepatnya di Desa Koto Kapeh Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci, mengakibat 2 orang pengemudi dan penumpang dilarikan ke rumah sakit MH A Thalib Sungai Penuh.

Mobil Pickup L300 ini diketahui membawa barang dagangan sejenis kerupuk sanjai dari arah Padang menuju Sungai Penuh.

Kecelakaan di Jalan Nasional Kerinci. Harian Online siasatinfo.co.id

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id Kamis 21/5/2020 pukul 22:30 wib dengan Aipda Trio Kanit Lakalantas Polres Kerinci yang saat ini berada dilokasi TKP menyebutkan, bahwa kecelakaan tabrakan dua mobil ini terjadi belum diketahui persis kronologis peristiwanya.

“Kejadian kecelakaan mobil pick up L300 ini dengan mobil apa lawannya belum kita ketahui persis, kejadian tabrakan sekitar pukul 21:00 wib tadi.

“Karena kita baru sampai dilokasi kebetulan dapat informasi dari Kapolsek Gunung Kerinci, pengemudinya juga belum diketahui bagaimana kondisi fisiknya karena kami tiba lokasi mereka sudah dilarikan ke rumah sakit,”ujar Aipda Trio.

Ditambahkan Aipda Trio didampingi 2 orang anggota dari Polsek Gunung Kerinci tetap bersiaga di tempat kejadian perkara (TKP) itu, mobil lawan dari tabrakan ini melarikan diri.

“Kata warga sini lawan tabrakan mobil ini melarikan diri. Kita akan telusuri nanti dengan mobil apa lawan tabrakan L300 ini,” kata Trio lagi.

Hingga berita ini dilansir siasatinfo.co.id, mobil L300 masih berposisi dipinggir jalan, bagian depan hancur dengan kaca depan berserakan ke jalan aspal.(jm/red).

Tinggalkan Balasan