Breaking News! Ribuan Demo Mahasiswa di DPRD Kerinci Dihujani Bunyi Tembakan Aparat

0
Aksi Ribuan Massa Mahasiswa Kerinci - Sungai Penuh, Kamis (8/10/2020), Depan Kantor DPRD Kabupaten Kerinci - Provinsi Jambi. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Aksi unjuk rasa para ribuan pendemo gabungan HMI dan semua fakultas di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, tolak pengesahan UU Omnibus Law oleh Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia di Jakarta di kantor DPRD Kerinci dihujani bunyi tembakan petugas.

Investigasi siasatinfo.co.id langsung dilokasi, aksi bentrok dengan petugas keamanan serta dengan para petugas Pol PP sempat terjadi dihalaman DPRD Kerinci, Kamis (8/10/20) sekitar 14:00 WIB.

Diketehui ada beberapa orang mahasiswa peserta aksi unjuk rasa mengalami luka bagian kepala, diduga akibat benturan dari pentungan dengan petugas Pol PP dan Polisi.

Langkah keras dilakukan petugas sepertinya dilapangan untuk mengusir para ribuan mahasiswa yang sedang berorasi dihalaman depan kantor DPRD Kerinci.

Hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, pihak dari pendemo belum diketahui secara jelas berapa jumlah peserta aksi yang mengalami korban fisik.

Namun, saat ini mobil water canon untuk membubar massa pendemo mahasiswa sedang bersiaga didepan masjid Baiturrahman Kota Sungai Penuh.(Nc/red).

Tinggalkan Balasan