Breaking News! Pesta Nikah di Kemantan Dibubarkan Satuan Pol PP Kerinci

0
Pesta Pernikahan Di Desa Kemantan Darat Diminta Bubar oleh Sat Pol PP Kerinci.Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Ditengah Pandemi Covid-19, Saat ini Senin (19/10/2020) sekitar pukul 15:20 WIB, Kasat  Donfitri jaya Spd.MM, mengerahkan 1 Pleton (30 orang) anggota dari kantor  Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, untuk membubarkan keramaian berupa pesta pernikahan.

Satu Pleton Satuan Pol PP Kerinci Turun Kelokasi Pesta Pernikahan Untuk Tutup Acara. Siasatinfo.co.id

Berhasil dihimpun informasi siasatinfo.co.id, tindakan tegas pembubaran dan penutupan acara keramaian pesta nikah berlokasi di Desa Kemantan Darat, yakni dikediaman Parmaidi.

“Kita sudah terlebih dahulu mengirimkan surat teguran untuk menunda acara keramaian tertanggal 3 Oktober 2020.

“Sesuai perintah disurat Satgas Covid19 Kabupaten Kerinci, bahwa pesta pernikahan dan keramaian apa pun bentuknya, terhitung darit tanggal,11 Oktober 2020 ditiadakan dan ditunda,”tutur Kasat Donfitri Jaya.

Namun, pihak keluarga Parmaidi tetap juga melanggar ketentuan surat penundaan yang dilayangkan Kantor Pol PP dan Damkar.

Pelaksanaan pesta pernikahan tetap saja dilangsungkan tanpa mau mengikuti perintah dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di point 3, menerangkan bahwa pesta pernikahan dan keramaian lainnya diseluruh wilayah Kabupaten Kerinci agar ditiadakan/menunda.

Kedatangan petugas dari Sat Pol PP bersama anggota Koramil seperti mendapat penolakan. Namun, hingga saat ini tidak diketahui secara jelas bagaimana penyelesaian yang dilakukan petugas dangan pihak pelaksana pemilik pesta bisa segera Dibubarkan.

“Mereka sudah bersedia untuk dibubarkan. Ini kan perintah yang mesti mereka turuti,”tegas Kasat Donfitri kepada siasatinfo.co.id.

Hingga berita ini dipublish, pihak keluarga Parmaidi belum dapat diperoleh keterangannya soal perintah ditutupnya acara pesta pernikahan yang sedang berlangsung.(Ncoe).

 

Tinggalkan Balasan