Bertopeng Aspirasi, Mata Dewan Kerinci Kedip Jatah Paket Proyek

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Hangat dibicarakan disemua kalangan kontraktor Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, soalnya sekitar lebih kurang 56 paket proyek penunjukan langsung di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah tercatat sebagai proyek aspirasi para oknum – oknum dewan.

Tak heran, jika bertopeng aspirasi oknum anggota DPRD Kerinci berhasil menggerogoti Dinas – Dinas Pemkab Kerinci untuk mendapatkan jatah paket proyek. Agar tak terbukti, mereka biasanya menjual paket lagi ke pihak ketiga sebagai pelaksana pekerjaan.

Berhasil dihimpun Siasatinfo.co.id, mencuat beberapa hari ini, Edminudin Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kerinci main kedip mata dan disebut-sebut mendapat jatah proyek penunjukan langsung (PL) lebih dari 4 Paket.

Bahkan, Edminudin mendapat proyek tersebut di beberapa Dinas, senilai lebih kurang Rp. 1 Miliar.

“Ada beredar paket proyek jatah DPRD Kerinci, Edminudin Ketua Partai Gerindra yang juga ketua DPRD Kerinci lebih 4 paket PL, lokasinya di kecamatan gunung kerinci dan kayu Aro” ungkap sumber kerincitime.co.id media partner siasatinfo.co.id.

Terpisah, Ketua Partai Gerindra Edminudin saat dikonfirmasi, membantah ada proyek untuk dirinya, yang ada kata Edminudin adalah aspirasi Dewan dan itu sesuai dengan Undang-undang.

“Aspirasi Dewan diatur dalam Undang-undang, tapi bukan mengerjakan proyek, saya tidak ada mengerjakan proyek” tegasnya.

Kemudian masyarakat harus tahu, dan harus dijelaskan, dan informasi ini perlu diluruskan.

Jawaban klasik dilontarkan Edminudin sepertinya sudah biasa untuk soal pembuktian dirinya terlibat main proyek.

Namun disayangkan, soal pembelaannya dalam dunia Pers atau Media sangat terlalu jauh. Terbukti atau tidak pihak Media bertugas menyampaikan informasi sesuai dari hasil investigasi dan sumber layak dipercaya.(Ncoe/red).

Tinggalkan Balasan