Beredar Video, Polantas Diserang Bogem Pria Mabuk

0
Tangkapan layar Polantas diserang pria berbaju biru dipersimpangan lampu merah kota Pangka Pinang.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Pangkalpinang – Beredar sebuah video berdurasi 1 menit lewat 1 detik, seorang pria berbaju warna biru tiba-tiba menyerang dan memukul Polisi lalu lintas (Polantas). Saat itu, Polantas tengah melakukan tugasnya mengatur lalu lintas di persimpangan lampu merah kota Pangkal Pinang.

Peristiwa terjadi saat Polantas sedang berjaga di perempatan lampu merah Air Itam Kota Pangkalpinang, Rabu pagi (6/1/2021). Dari video berdurasi 1 menit, 1 detik tersebut, tampak seorang warga berbaju biru menghampiri anggota polantas dan melayangkan bogem mentah kepada anggota.

Belum diketahui apa motifnya. Namun pelaku berhasil diringkus anggota polantas yang lain. Dari keterangan pada video, diketahui ada tiga petugas jaga, yakni Bripka Hendra, Briptu Saputra dan Bripda Dika.

Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi mengatakan, pelaku merupakan warga Pangkalpinang yang menerobos lampu merah. Saat kejadian, pelaku dalam pengaruh minuman alkohol.

“Pelaku menerobos lampu merah. Kondisi pelaku dalam keadaan mabuk karena mulutnya bau alkohol. Pelaku diduga agak terganggu jiwanya,” ujarnya d dari jpnn.com.

Saat ini pelaku diamankan di Ditlantas Polda Babel. Sedangkan anak pelaku diantar petugas pulang ke rumah keluarga pelaku.(Red Sst).

Tinggalkan Balasan