Belum Miliki Rumah Dinas, Kepsek SMPN 14 Tanjab Timur Huni Ruang Bekas Perpustakaan

0
Spread the love

Jambi, Siasatinfo.co.id – Sejak berdirinya Bangunan SMPN 14 Tanjung Jabung Timur pada Tahun 1993, belum ada sama sekali memiliki bangunan Rumah Dinas (Rumdis) di Kecamatan Mendahara Kelurahan Mendahara Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Sangat disayangkan, karena di dalam lingkungan di SMPN 14 Tanjab Timur ini tidak ada sama sekali memiliki Rumah Dinas (Rumdis) tempat tinggal pihak Kepala Sekolah maupun pihak Guru PNS yang mengajar.

Selaku Kepala Sekolah SMPN 14 Tanjab Timur “Hasanuddin” mengatakan, selama berdirinya SMPN 14 Tanjab Timur ini, belum ada sama sekali pembangunan Rumah Dinas (Rumdis) sampai saat ini. Selama menjabat selaku Kepala Sekolah SMPN 14 Tanjab Timur, untuk saat ini, pihak Kepala Sekolah tinggal di bekas ruangan sekat Perpustakaan dan rencananya Ruangan bekas Perpustakaan ini akan di manfaatkan untuk Ruang Labor Komputer. Jelasnya Kepala Sekolah saat disambangi Awak Media SiasatInfo.co.id di ruangan kerjanya, Senin (22/7/2019).

“Iya mas, di dalam lingkungan SMPN 14 Tanjab Timur ini, semenjak dibangun belum ada pembangunan Rumah Dinas (Rumdis) dan saya Selaku Kepala Sekolah, untuk saat ini tinggal di bekas ruangan sekat Perpustakaan yang tidak dipakai lagi, rencana ruangan Perpustakaan ini akan digunakan tempat fasilitas Ruang Labor Komputer”. Ujarnya Kepala Sekolah.

Lanjut Kepala Sekolah, untuk saat ini dari pihak Kepala Sekolah maupun Guru PNS yang mengajar di SMPN 14 Tanjab Timur ini, Guru yang mengajar dari golongan PNS ada 13 PNS termasuk Kepala Sekolah dan 3 Honorer. sebagian Guru mengajar berstatus dari luar daerah, tempat tinggalnya Guru mengajar saat ini menggunakan sewa rumah dan sebagian juga membeli rumah sendiri. Jelasnya Kepala Sekolah.

Pembangunan yang ada di lingkungan SMPN 14 Tanjab Timur saat ini, memiliki bangunan 9 Ruang Kelas Belajar (RKB), Ruang Perpustakaan, Ruang Laboratorium, Ruang Kantor, Musholla dan Sanitasi. Di SMPN 14 Tanjab Timur ini juga memiliki Siswa/wi sebanyak 111 Siswa/wi. Terangnya Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah berharap, kalau ada untuk Pembangunan Rumah Dinas (Rumdis) di lingkungan SMPN 14 Tanjab Timur ini, menggunakan anggaran dari APBD maupun DAK.

“Sungguh sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. Karena, di lingkungan SMPN 14 ini membutuhkan Rumdis”. Harapnya Kepala Sekolah.

(Faradise)

Tinggalkan Balasan