Babinsa 20/Pangaribuan Kodim 0210/TU Bergotong royong bersama Warga buat Sumur Bor dan Bak Penampungan Air Bersih

0
Spread the love

Tapanuli Utara, Siasatinfo – Sertu Daili melaksanakan gotong royong bersama warga dalam rangka pembuatan sumur bor dan bak penampungan air bersih di Desa Harianja Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara, Selasa (01/10/2019).

Sertu F. Daeli mengatakan, gotong royong yang ia lakukan di Desa Harianja ini sebagai bentuk kedekatan dan kemanunggalan TNI Rakyat serta saling bahu membahu antara TNI dan masyarakat.

Babinsa sebagai pelaksana tugas Satkowil selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.

“Pembuatan sumur bor dan Pembangunan bak penampung air bersih ini sebagai langkah antisipasi dari pihak Pemerintahan Desa, agar ketersediaan akan akan air bersih di desa Harianja ini dapat terpenuhi dengan baik.

Ditempat terpisah Danramil 20/Pangaribuan Kapten Arm Paian Silalahi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh personelnya. Memang pembuatan sumur bor dan penampungan bak air tsb sejak lama sudah direncanakan oleh warga akan tetapi baru saat ini bisa terealisasi mengingat dana yang terbatas.

Namun demikian warga Desa Harianja bisa lega dan bersyukur karena saat ini sudah bisa terlaksa impian mereka yang sajak lama mereka nantikan,tutup Danramil.(Red/Dzr)

Tinggalkan Balasan