Asyik! Buntut Protes Jalan Rusak, Warga Tabir Merangin Mancing di Badan Jalan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin -Buntut dari protes warga masyarakat terhadap pemerintah yang membiarkan jalan rusak, warga Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, asyik mancing di badan jalan yang mirip kubangan lumpur.

Menurut warga kepada siasatinfo.co.id, memancing di jalan seperti kubangan lumpur ini sebagai bentuk protes kita. Karena jalan Tabir Ulu dan Tabir Barat rusak parah,” tandas warga bernama Ridho, Juma’at ( 5/2/21).

Ia mengatakan, jalan itu jalur utama masyarakat. Namun tidak kunjung diperbaiki meski telah puluhan tahun mengalami kerusakan. Akibatnya kondisi jalan semakin hari kian memprihatinkan.

Menurut dia, akibat jalan yang rusak tidak sedikit pengendara yang mengalami kecelakaan. Untuk itu kita meminta kepada DPRD maupun pemerintah melalui instansi terkait agar bisa memperbaiki jalan ini. Sehingga bisa dilewati dengan aman, ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Pry salah satu warga lainnya. Ia bahkan menyayangkan jalan itu tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

” Ini kan jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Tabir Lintas, Tabir Ulu dan Tabir Barat, Jadi selayaknya diperhatikan oleh pemerintah maupun DPRD, tutur dia. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan