ASN Jangan Asal Ngoceh, Syahmadi Tantang Afdel Kabid di Dishub Kerinci Cek Lokasi Jika Punya Nyali

0
Syahmadi,ST.MT Kasi TU PUPR (Kanan) Vs Afdel Risudirta Kabid Lalin, Angkutan Dishub Kerinci. Harian Online Siasatinfo.co.id.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Ocehan Afdel Risurdita sebagai narasumber Media dipandang tidak sesuai tupoksinya selaku  ASN yang beretika, ia hanya menduduki jabatan Kabid Lalin dan angkutan di Dinas  Perhubungan Kabupaten Kerinci, bukan atasan saya di bidang TD Dinas PUPR.

Mestinya Afdel selesaikan saja kerja di internal Bidang Lalu lintas dan angkutan, bukan malah sibuk ngoceh tidak tentu juntrungan menyorot kinerja tanggap darurat dilaksanakan Dinas PUPR Kabupaten Kerinci.

Menurut Sahmadi,ST.MT selaku Kepala Seksi Tanggap Darurat (TD) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kerinci kepada siasatinfo.co.id, Senin (15/6/2020) menyebutkan, Ia bertanggung atas kondisi pekerjaan dilapangan, dan ia pun siap tantang Kabid Afdel Risudirta untuk turun cek lokasi jika dia punya nyali wewenang soal kerjaan tanggap darurat dilapangan.

“Iya, ASN jangan asal ngoceh jika tidak punya tupoksi, saya siap tantang itu ocehan miring Afdel Risudirta yang menyorot soal kerjaan dinas kami.

“jika dia punya wewenang, silakan saja Kabid di Dishub itu turun kelokasi kerja, kita siap tunggu jangan asal ngoceh saja lah.

“Setau saya, namanya saja pekerjaan tanggap darurat, ya tentu dikerjakan setelah ada dampak dari bencana alam atau pasca kejadian bencana. Intinya, bukan dikerjakan sebelum bencana yang terlalu butuh perencanaan,”Papar Syahmadi Kasi TD PUPR Kerinci.

Dikatakannya lagi, pengerokan saluran parit kurang lebih 1,5 meter dengan lebar 1 meter lebih akibat penyumbatan saluran parit yang telah dangkal di lokasi Desa Sawahan Jaya Semurup itu.

“jika ada kesalahan soal teknik pekerjaan kami dilapangan, sebaiknya bukan dia yang berwenang melakukan kritikan pekerjaan.

“Bapak Bupati dan Wakil Bupati kan ada untuk melakukan pembinaan terhadap pekerjaan kami, ini malah seakan – akan dia yang jadi Kepala Daerah,”tandas Syahmadi dengan nada kesal. media siasatinfo.co.id.

Hingga berita dilansir siasatinfo.co.id pagi ini, Afdel Risudirta selaku Kabid Lalin Dishub Kerinci belum dapat diperoleh keterangannya.(Df/Rs/Red).

Tinggalkan Balasan