Aneh! Tak Terima Ditegur Polisi Melawan Arah, Pemotor Malah Tonjok Muka Polantas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Makasar, -Perlakuan aneh pengendara motor Mudassir (24), melayangkan pukulan ke arah muka petugas Polantas dijalan sempat menghebohkan warga Kota Makasar, Sulawesi Selatan kemarin.

Selain foto kejadian yang tak disangka – sangka itu, juga beredar video viral tentang pemukulan anggota Polantas di media sosial instagram.

Penyebab kejadian ini, seorang Polisi Lalu Lintas menegur pengendara motor bernama Mudassir (24), ketika pemotor tersebut melawan arah arus pengendara lainnya yang sedang lalu lalang.

Peristiwa ini terjadi pada seorang pemotor ngamuk di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (5/7/2019) kemarin.

Ironisnya, sudah melakukan pelanggaran bukannya minta maaf, eh pemotor malah maki-maki dan memukul polisi yang bertugas.

Kronologis seperti diunggah akun Instagram @fakta.indo, pemotor berbadan tegap bernama Mudassir (24) ini mengamuk dan melawan polisi.

“Mudassir menonjok muka aparat yang bertugas. Beruntung, banyak warga di lokasi kejadian, sehingga melerai kejadian itu,” ucap Kapolsek H Ashari.

Peristiwa ini bermula, ketika Mudassir melintas di Jalan Parumpa Daya dengan melawan arus lalu lintas.

Hingga berita ini dilansir belum diketahui apa penyebab pengendara motor ini, begitu kalap dan berani menonjok muka petugas pengatur lalu lintas di jalan Perintis Kemerdekaan itu.

Yang jelas perlakuan seperti ringan tangan terhadap petugas Polantas dijalan tidak bisa dijadikan contoh. Tapi mal hanya bikin masalah lebih besar.(Red).

Tinggalkan Balasan