Aksi Demo Pemuda Pancasila Minta Bupati Adirozal Tutup Galian C Ilegal, Jika Tak Mampu Mundur Saja!

0
Aksi Unjuk Rasa Damai Massa Pemuda Pancasila Kerinci, Rabu (9/9/2020), Mintak Bupati Bertindak Tegas GalianC Ilegal. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Aksi unjuk rasa damai oleh massa Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci digelar didepan kantor Bupati Kerinci, Rabu (9/9/2020) dengan tegas melalui mikropon agar Bupati Adirozal tidak hanya tutup mata dan pura – pura tidak tau soal GalianC ilegal yang rusak lingkungan alam Kerinci.

Berkaitan soal aksi demo ini, Bupati yang harap menghadapi massa pendemo malah tak nampak batang hidungnya.

Intinya, aksi damai ini dilakukan Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci menuntut Galian C yang ada di kerinci untuk ditutup karena telah merusak lingkungan dan pencemaran air, populasi ikan di sungai punah, serta pendangkalan badan sungai oleh tumpukan pasir hanyut dari GalianC.

Dalam orasi yang disampaikan langsung oleh Harmo Karimi “Meminta pemerintah kabupaten kerinci Kerinci untuk bertindak tegas kepada pelaku galian C ilegal yang ada di kerinci dan jangan tebang pilih dalam menindak galian C ilegal” teriak Harmo dalam orasi bersama rekan – rekannya.

Dalam orasi, Harmo Karimi juga Meminta Adi Rozal mundur dari jabatannya karena diduga melakukan pembiaran galian C.

Mundur saja kalau tidak bisa menindak tegas galian C yang ada di kabupaten kerinci” tegasnya.

Pantauan dilokasi, aksi tersebut dijaga ketat oleh personel kepolisian dan Pol PP. Aksi ini sempat alami suasana tegang karena para pendemo meminta disambut langsung oleh Bupati kerinci.

Bukannya Bupati yang nongol hadapi demo damai tersebut, malah audensi massa pemuda tersebut hanya dilayani Peltu Sekda Pemkab Kerinci Asraf. (Nc/Red).

Tinggalkan Balasan