RSU MHAT Tingkatkan Disiplin Karyawan, Etika, Serta Pelayanan, Ini Kata Direktur Iwan 

0

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh – Direktur RSUD MHAT, Iwan Suwindra, sapa langsung pasien Hemodialisis, untuk memastikan pelayanan Hemodialisis tetap berjalan seperti biasa, dengan peralatan standar nasional, aman dan nyaman.

Beliau juga berharap semoga pasien cepat sembuh, ia juga menyampaikan akan melakukan pelayanan terbaik terhadap pasien yang berada di RSUD MHAT Kota Sungai Penuh.

Direktur RSUDMHAT Kota Sungai Penuh dr. H. Iwan Suwindra Sp. B. MKM dengan tegas mengatakan semua yang kerja di RSUMHAT ini adalah Pelayan pasien baik dari Medis, perawat, penunjang sampai ke tenaga Admision, jadi harus punya etika, harus ramah menyapa pasien, tanggapi keluhan dan kebutuhan pasien.

Untuk tahun 2024 RSUDMHAT mengedepankan pelayanan prima dan juga di tambahnya untuk peserta BPJS kelas 3 baik mandiri dan PBI tidak bisa naik kelas rawat inap sedangkan BPJS kelas 1 dan kelas 2 di perkenankan untuk naik kelas hinga VIP sesuai dengan peraturan permenkes nomor 3 tahun2023 tentang BPJS.

Ditambahkannya, mengingat kesiapan akreditasi, karyawan rumah sakit penting dilakukan peningkatan disiplin, etika, dan ikut aturan Jam Dinas.

Serta kelengkapan atribut dan dirinya juga menjelaskan bahwa akan meningkatkan pelayanan di rumah sakit umum RSUD MH A Thalib. (Merliyah)