Jika Ada Komplain Pelanggan, Andi Dirut Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci Minta Lapor ke Kantor Cabang.!!!

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Komplain pelanggan Perumda Air Minum Tirta Sakti, Kabuapten Kerinci Jambi, jika ada persoalan yang mengakibatkan kerugian bagi pihak konsumen sekecil apa pun bentuknya, dihimbau agar melaporkannya ke Kantor Cabang maupun kantor Pusat.

Nama PDAM Tirta Sakti Sudah Diganti dengan Perumda Air Minum Tirta Sakti. Harian Online Siasatinfo.co.id

Hal ini ditegaskan oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Sakti, Andi Tri Putra, ST.MT kepada siasatinfo.co.id, Jum’at (19/03/2021) sekitar pukul 19:00 wib.

“Jika pelanggan Perumda Air Minum Tirta Sakti ada komplain dengan apa pun soal pelayanan pihak kami, silakan melapor ke kantor cabang terdekat.

“Kalau masih kurang dilayani dikantor cabang, pelanggan silakan langsung ke kantor pusat kabupaten dengan membawa bukti-bukti akibat kelalaian petugas lapangan,”ujar Dirut Andi.

Namun diakuinya, ada kekurangan para petugas pencatat amper meter di tiap – tiap rumah atau pelanggan yang menimbulkan komplain konsumen terhadap Perumda Air Minum Tirta Sakti.

“Seperti jumlah pemakai air dari kilometer yang tertera pada amper meter. Misalnya,  tercatat oleh petugas tak sesuai dengan jumlah tagihan bayar pelanggan.

“Dengan demikian tentu merugikan pelanggan. Nah, komplain seperti silakan ke kantor cabang terdekat. Kita akan layani secara terbuka dan transparan tanpa ada perdebatan saling tuding,”tandas Andi Dirut Perumda Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci.

Ditambahkan Andi, memang ada laporan dari para konsumen yang komplain soal angka meter tidak sesuai dengan yang dicatat. Tapi laporan pelanggan tetap sudah ditindaklanjuti petugas dari kantor cabang terdekat.

“Ya, memang ada kekeliruan para pekerja pencatat amper dilapangan. Jika kesalahan ada dipihak petugas pencatat amper tentu kami akan beri tindakan tegas.

Agar tak terjadi lagi, kita dari Perumda Air Minum Tirta Sakti akan menggantikan petugas yang bekerja asal – asalan.

“pelayanan publik seperti komplain konsumen sangat kami utamakan. Jika ada petugas lapangan main-main, atas perintah Dirut tentu akan kami tindak,”tegas Andi Tri Putra.(Red Sst).

Siasat Info.co.id

Recent Posts

H-5 Dukungan Hamparan Rawang Makin Mengerucut : Giliran Garuda 13 Ahmadi – Antos Bergabung dan Nyatakan All Out Menangkan Fikar – Asma

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh - H-5 menjelang Pilwako Sungai Penuh dukungan masyarakat Kota Sungai Penuh…

5 jam ago

Dibangun Masa AJB, Tidak Dilanjutkan. Ahmadi, Fikar Kembali Akan Melanjutkan Pembangunan Tembok Penahan Cangking Sepanjang Sungai Bungkal

Siasatinfo.co.id Berita Sungai Penuh - Calon walikota Sungai Penuh Fikar Azami mengatakan akan kembali melanjutkan…

5 jam ago

Sambut Danrem 042/Gapu, Pjs. Gubernur Sudirman Perkuat Sinergi Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Siasatinfo.co.id, Jambi - Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Dr. H. Sudirman, SH., MH dengan didampingi…

6 jam ago

Perkelahian Remaja di Jalan Tarutung-Temiai, 1 Remaja Meninggal, Akses Jalan Pasar Tarutung Diblokir Massa Warga

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci - Kabar perkelahian antar remaja berlokasi di Desa Tarutung dan Temiai Kecamatan…

11 jam ago

Fatal!! Insiden Supir Cawabup Diusir Kasar, HTK-EZI Bakal Terancam di 3 Kecamatan Kayu Aro Nihil Perolehan Suara

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci - Fatal.!! Setelah viral video berdurasi 17 detik saat Taufik disebut sebagai Ajudan…

12 jam ago

Maluin Saja!! HTK Belum Jadi Bupati, Ajudannya Sudah Bertindak Kasar Saat Kampanye Akbar, Tangan Supir Cawabup Dipelintir dan Diusir Depan Tamu Undangan

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci - Malu-maluin saja, belum saatnya tiba waktu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati…

23 jam ago