Jika Ada Komplain Pelanggan, Andi Dirut Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci Minta Lapor ke Kantor Cabang.!!!

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Komplain pelanggan Perumda Air Minum Tirta Sakti, Kabuapten Kerinci Jambi, jika ada persoalan yang mengakibatkan kerugian bagi pihak konsumen sekecil apa pun bentuknya, dihimbau agar melaporkannya ke Kantor Cabang maupun kantor Pusat.

Nama PDAM Tirta Sakti Sudah Diganti dengan Perumda Air Minum Tirta Sakti. Harian Online Siasatinfo.co.id

Hal ini ditegaskan oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Sakti, Andi Tri Putra, ST.MT kepada siasatinfo.co.id, Jum’at (19/03/2021) sekitar pukul 19:00 wib.

“Jika pelanggan Perumda Air Minum Tirta Sakti ada komplain dengan apa pun soal pelayanan pihak kami, silakan melapor ke kantor cabang terdekat.

“Kalau masih kurang dilayani dikantor cabang, pelanggan silakan langsung ke kantor pusat kabupaten dengan membawa bukti-bukti akibat kelalaian petugas lapangan,”ujar Dirut Andi.

Namun diakuinya, ada kekurangan para petugas pencatat amper meter di tiap – tiap rumah atau pelanggan yang menimbulkan komplain konsumen terhadap Perumda Air Minum Tirta Sakti.

“Seperti jumlah pemakai air dari kilometer yang tertera pada amper meter. Misalnya,  tercatat oleh petugas tak sesuai dengan jumlah tagihan bayar pelanggan.

“Dengan demikian tentu merugikan pelanggan. Nah, komplain seperti silakan ke kantor cabang terdekat. Kita akan layani secara terbuka dan transparan tanpa ada perdebatan saling tuding,”tandas Andi Dirut Perumda Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci.

Ditambahkan Andi, memang ada laporan dari para konsumen yang komplain soal angka meter tidak sesuai dengan yang dicatat. Tapi laporan pelanggan tetap sudah ditindaklanjuti petugas dari kantor cabang terdekat.

“Ya, memang ada kekeliruan para pekerja pencatat amper dilapangan. Jika kesalahan ada dipihak petugas pencatat amper tentu kami akan beri tindakan tegas.

Agar tak terjadi lagi, kita dari Perumda Air Minum Tirta Sakti akan menggantikan petugas yang bekerja asal – asalan.

“pelayanan publik seperti komplain konsumen sangat kami utamakan. Jika ada petugas lapangan main-main, atas perintah Dirut tentu akan kami tindak,”tegas Andi Tri Putra.(Red Sst).

Siasat Info.co.id

Recent Posts

Mark Up Dana Lumbung 67 Juta, Martono Kades Muak Kerinci Terancam Diseret Hukum

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci - Makin Tumpulnya tim pemeriksa Inspektorat Pemkab Kerinci guna mencegah korupsi Dana…

4 jam ago

Kisruh Bupati Cup Kerinci Ulang Tanding Disusul Sanksi PSSI, Panitia Larang Pino Bermain

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci - Sempat kisruh hasil pertandingan bola kaki Bupati Cup antara PS Semurup…

6 jam ago

Lima Anak Pelaku Tawuran Diamankan Polres Kerinci,1 Korban Dirawat di RSUD MH Thalib 

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci - Kejadian naas dialami korban hingga kepala terluka parah di lokasi Tanjung…

2 hari ago

Terbongkar, Rp 79 Juta Uang DD Dicaplok Kades Muak Kerinci Untuk Operasional Pemdes

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci - Kasus dugaan laporan realisasi keuangan fiktif desa  berpotensi korupsi merugikan masyarakat…

2 hari ago

Pria Asal Telanai Jambi Nekad Bunuh Diri di Dapur Rumah Warga Siulak Mukai

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci - Kejadian dugaan bunuh diri secara mendadak sempat gemparkan warga Siulak Mukai…

3 hari ago

Akibat Cuaca Ekstrem,Tanah di Lereng Panorama KM 13 Puncak Via Tapan Longsor 

Siasatinfo.co.id, Sungai Penuh - Akibat cuaca ekstrim sejak semalaman hujan tak henti-hentinya mengguyur Kota Sungai Penuh…

4 hari ago